Jumat, 01 April 2011

Laporan Aqiqah

Ayah Bunda banyak sekali yang bertanya seperti apa sih sertifikat dan laporan foto aqiqah yang disediakan oleh aqiqahonlineNah untuk menjawab prtanyaan itu, kami pun membuat postingan ini. 

Sertifikat aqiqah adalah sertifikat yang diberikan kepada anak yang diaqiqahkan tersebut. Bentuknya pun sangat sederhana layaknya sertifikat pada umumnya. Kontennya terdiri dari beberapa hadits pilihan tentang aqiqah. Kemudian tertulis nama anak yang aqiqah sekaligus tanggal kelahirannya. Selanjutnya dibawahnya terdapat keterangan pelaksanaan aqiqah. Nah Sertifikat aqiqah ini sebagai bentuk laporan bahwa anak tersebut telah diaqiqahkan. 

Adapun laporan foto aqiqah merupakan bentuk bukti yang kami lampirkan bahwa aqiqah betul-betul telah dilaksanakan dengan bukti adanya kertas yang bertuliskan nama anak yang melaksanakan aqiqah. Hal ini dilakukan untuk menepis keraguan Ayah Bunda barangkali ada anggapan bahwa kami membeli daging di pasar. Nah dengan laporan tersebut, kami berharap bisa menjadi bukti kebenaran aqiqah yang dilaksakan secara syah sesuai dengan akad.

Berikut kami lampirkan contoh sertifikat dan laporan foto aqiqah.


0 komentar:

Posting Komentar