Rabu, 09 Maret 2011

Aqiqah Jakarta

Sesi Pemotretan aqiqah
Ayah Bunda kali ini aqiqahmenyapa akan membahas kunjungan Ayah Bunda ke situs www.aqiqahonline.com.. he...he kayak pelajaran aja pake bahasa membahas segala. Nah untuk mengetahui statistik serta sumber kunjungan kami menggunakan layanan google analystic. Hasilnya seperti ini.

Jakarta, Bandung dan Surabaya. Tiga kota tersebut ternyata merupakan kota dengan jumlah pengunjung terbanyak yang berkunjung ke situs www.aqiqahonline.com 

Jakarta menjadi kota dengan pengunjung terbanyak disusul Bandung, Surabaya, Cirebon, Madiun Semarang, Depok, Makassar, Samarinda, Tangerang dan beberapa daerah lainnya.

Jakarta ya wajar karena Jakarta sendiri Ibukota negara Indonesia. he..he.. Ayah Bunda juga tau.. Tapi mungkin faktor lainnya Jakarta memiliki kemajuan teknologi yang cukup pesat. Selain itu penduduknya juga memiliki tingkat pendidikan yang lumayan sehingga sudah terbiasa dengan komunikasi cyber.

Sayang masyarakat Jakarta tidak bisa memilih program aqiqahku yaitu layanan penyedia hewan aqiqah baik mentah atau masak yang dikirim langsung ke rumah. Saat ini program aqiqahku hanya sebatas wilayah Bandung dan Kabupaten Bandung.

Meskipun masyarakat Jakarta tidak bisa memilih program aqiqahku, ternyata animo masyarakat Jakarta ini cukup tinggi, hal ini dilihat dari banyaknya masyarakat Jakarta yang memilih program aqiqah mereka yaitu layanan penyedia hewan aqiqah yang diberikan kepada anak-anak yatim piatu atau pihak yang membutuhkan yang lokasinya berada di Jawabarat khususnya di Bandung.

Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan membuka cabang di Jakarta. Sehingga masyarakat Jakarta bisa memilih program aqiqahku. Doakan ya Ayah Bunda....Amin..

0 komentar:

Posting Komentar