Kamis, 10 Maret 2011

Web Aqiqahonline Jadi Percontohan di Seminar SEO Bandung

Ayah Bunda, alhamdulillah acara seminar dan workshop SEO (Search Engine Optimization) 5 maret 2011 di gedung Jabar Craft Centre Jl. Ir. H. Juanda No.19 Bandung kemarin berjalan lancar. Beberapa perwakilan dari sponshorsip acara berkenan hadir salah satunya dari pihak www.aqiqahonline.com yang turut mensupport acara tersebut.

Peserta seminar yang hadir berasal dari para pengusaha di Bandung dan sekitarnya yang ingin mengoptimalkan webnya supaya banyak dikunjungi orang sekaligus bisa dipercaya sehingga orang mau melakukan transaksi.

Ayah Bunda tidak gampang lho untuk meyakinkan pengunjung supaya percaya kepada kita para pebisnis online.. he..he.. namanya juga dunia maya hanya terlihat gambar saja. Tapi paparan dari Fauzi Rachmanto pembicara pertama seminar SEO sangat bermanfaat, beliau menjelaskan hal-hal yang paling penting yang harus ada di web, beberapa diantaranya harus memiliki alamat jelas, foto-foto, testimoni, rekening dan lain sebagainya.

Nah untuk pembicara kedua Jack Febrian, beliau menjelaskan bagaimana sih web bisa nongkrong di jajaran teratas di mesin pencari google... kayak situs www.aqiqahonline.com mau mencari dengan kata aqiqah, akikah, layanan aqiqah dan lain-lain alhamdulillah muncul teus di halam pertama google.. he..he.. alhamdulillah. Nah itu ada caranya lho ayah bunda. Di sesi inilah dikupas cara-caranya. Insyallah di lain kesempatan akan dibahas..

0 komentar:

Posting Komentar